“Makasih Om, Tante, Kami Bisa ke Sekolah dengan Pakaian Baru”

0
693

JAKARTA – Banyak cara yang dilakukan perusahaan ritel untuk membantu masyarakat kurang mampu lewat program Corporate Sosial Responsibility (CSR). 

Salah satunya yang dilakukan GarudaFood Group dengan menyalurkan donasi berupa uang tunai hasil penjualan Clevo Smoothy dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak binaan Panti Yatim Griya Dhuafa di Rancaekek.

Penyerahan yang dilakukan relawan internal GarudaFood Sehati ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap perkembangan pendidikan anak-anak, khususnya bagi mereka yang memiliki keterbatasan sosial dan ekonomi.‎ 

Dina, penerima bantuan merasasa senang bukan kepalang karena bisa mendapatkan seragam dan sepatu baru. Bocah yatim piatu ini tidak menyangka bisa mengenakan seragam batu untuk bersekolah.

"Seragam saya hanya sepasang. Kalau pulang sekolah langsung digantung biar besoknya bisa dipakai lagi. Yang paling kami takut kalau pulang sekolah tiba-tiba hujan karena seragam pasti basah sementara gantinya tidak ada," tuturnya dengan mata berkaca-kaca, Minggu (31/7).

Pernyataan senada diungkap Ahmad. Bocah 7 tahun ini sangat happy diberikan perlengkapan sekolah lengkap. "Makasih om dan tante, kami bisa ke sekolah dengan pakaian baru dan pakai sepatu baru juga. Tas juga baru," ujarnya.

Tidak hanya menyalurkan sumbangan, para relawan GarudaFood Sehati juga memberikan sharing knowledge serta motivasi dengan penekanan bahwa ‘Sukses lahir dari kejujuran, ketekunan, keuletan diiringi oleh Doa’. ‎(esy/jpnn)

Selengkapnya: www.jpnn.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.