Komandan Seskoal Terima Jabatan Direktur Pendidikan

0
756

JAKARTA – Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Pertama TNI Arusukmono Indra Sucahyo menerima jabatan Direktur Pendidikan (Dirdik) Seskoal dari Kolonel Laut (P) Dadi Hartanto yang akan segera menempati jabatannya yang baru sebagai Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspur) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Surabaya. Hal tersebut berlangsung di loby Pusat Olah Yudha Gedung O.B Syaaf, Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (19/8).

Menurut Komandan Seskoal, dalam rangka menciptakan organisasi yang mampu menciptakan kinerja yang berdaya guna dan berhasil guna, perlu dilaksanakan pergantian pejabat agar pejabat lama mampu mengembangkan kariernya di tempat yang baru.

Jabatan Dirdik Seskoal, menurut pejabat nomor satu di jajaran Seskoal ini, memiliki peran yang strategis berkaitan erat dengan peran akademis, dimana didalamnya menuntut kemampuan untuk menyusun kurikulum dan silabus yang diperlukan sesuai dengan program pendidikan dan mengevaluasi serta membina kegiatan pendidikan yang diselenggarakan oleh Seskoal.

“Saya ucapkan terima kasih kepada mantan Dirdik Seskoal Kolonel Laut (P) Dadi Hartanto, atas pelaksanaan tugas yang telah ditunjukkan selama ini. Selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, saya yakin dengan bekal penugasan yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan meraih kesuksesan,” ujar Komandan Seskoal.

Penyerahan Jabatan ini disaksikan Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Prasetyo, Para Direktur, Kepala Departemen, Dosen dan Patun Seskoal serta undangan lainnya yang kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah, kesan dan pesan dari mantan Dirdik Seskoal serta penyerahan cinderamata oleh Komandan Seskoal.(fri/jpnn)

Selengkapnya: www.jpnn.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.